cari

SUDAHKAH ANDA MEMILIH SETIA?




Seorang teman berkata kepada saya "katanya kerja keras adalah kunci sukses, tapi saya selalu kerja keras dalam banyak pekerjaan tetapi tidak kunjung mendapat keberhasilan".
Kemudian saya berfikir benarkah demikian, lebih dalam lagi saya merenungkannyadan saya mulai mendapati pernyataannya setengah benar, tetapi ada titik terang atas pernyataannya. kita memang selalu antusias pada sebuah hal baru seperti harapan, pekerjaan baru, rumah baru, usaha baru, strategi baru dan apapun yang baru.
Antusiasme kita dalam hal baru melipat gandakan semangat kita untuk bekerja keras mengerahkan seluruh kekuatan dan kemampuan, dan pikiran kita untuk melakukan hal yang terbaik untuk hal baru tersebut. tetapi ketika seluruh hal yang kita lakukan tidak memberikan hasil seperti apa yang kita perhitungkan sebelumnya maka kekuatiran, bosan, kesal, dan putus asa mulai mengahantui, bahkan mengarahkan anda untuk memikirkan hal lain yang baru lagi. Disinilah hal yang sering menjadi letak kekurangan pada dirikita, kita tidak mau di uji untuk sebuah kelulusan kita. Tidak satu hal pun akan dinyatakan Lulus sebelum dia diuji, kesetiaan kitamengikuti setiap tahapan ujian akan membawa keberhasilan kita, dan lari dari setiap tahapan ujian berarati telah menunjukan bahwa anda adalah orang gagal.
Dalam pekerjaan kesetian dibahasakan dengan Ketekunan, ketekunan adalah sebuah manifestasi dari kesetiaan atas pekerjaan kita yang terintegrasi antara kerja keras,kegigihan, keuletan kita dalam mengerjakan pekerjaan kita.
hanya bekerja keras saja tanpa kesetiaan anda hanya memboroskan hasrat anda saja. sehingga dalam penantian panjang membuat anda Menyerah. "Jadi  MEMILIH SETIA, adalah sebanding dengan memperdalam akar kehidupan anda untuk sukses menghadapi badai hidup dunia ini". Selamat MEMILIH SETIA . . . . .!

Tidak ada komentar: