cari

Selamat Datang Rumah Kami




https://ekyd.blogspot.co.id/p/power-point-bank.htmlPresslide, adalah produk EKYD yang berupa template Power point yang siap diedit dan dikembangkan pengguna, untuk berbagai macam kepentingan presentasi dalam tugas sekolah, kuliah dan pekerjaan. slide kreatif, animasi sederhana yang rapi dan memberi kesan profesional akan membantu anda untuk memeperoleh perhatian penuh audience anda

https://ekyd.blogspot.co.id/2015/02/kursus-aplikasi-perkantoran.htmlEdugrow, merupakan produk EKYD berupa layanan pengembangan anak, berbasis pendidikan keterampilan bahasa, komunikasi, informasi dan sosial. untuk mempersiapkan generasi bangsa yang produktif kreatif dan inovatif. dengan harapan generasi bangsa kedepan dapat bersaing dalam dunia enterprenuer  / Nilai 2018 / 2017 dan sebelumnya

Otofix, adalah produk EKYD yang memberikan panduan manual untuk perbaikan alat yang bekerja berbasis mesin otomotif, yang dilengkapi dengan persiapan, job sheet, analisis, solusi, pemasangan, dan uji coba. memudahkan anda untuk memperbaiki sendiri kerusakan pada kendaraan dan mesin otomotif lain.

https://ekyd.blogspot.co.id/2016/09/karya-ilmiah.htmlSosience, merupakan hasil dari karya tulis, makalah, laporan dan jurnal ilmiah yang dikerjakan berbagai pihak yang bekerjasama dengan EKYD yang telah pulikasikan ke institusi terkait, kemudian dibagikan kepada khalaya umum sebagai referensi terkait permasalahan yang dibahas. 

EKYD memiliki beberapa  rencana strategis dalam usaha pengembangan pemuda dan anak-anak yang tentu tidak akan mampu kami kerjakan sendiri. EKYD mengundang dan mengajak setiap pihak untuk dapat berpartisipasi dengan kami.